Ads 468x60px

Kumpulan Kata Mutiara Tahun Baru

Setiap pergantian tahun pastinya membutuhkan kata ucapan dan disini kumpulan kata mutiara tahun baru telah ada tersedia yang dimana sebelumnya juga kata mutiara cinta juga sudah tersedia yang bisa didapatkan.dan kumpulan kata mutiara tahun baru ini adalah merupakan beberapa kata mutiara sebagai penyemangat dalam menyambut pergantian tahun.

Dan tentunya sebagai bahan acauan buat anda ketika ingin menuliskan ucapan atau kata mutiara tahun baru,maka simak yang telah ada disediakan dibawah ini.


Kumpulan Kata Mutiara Tahun Baru

dibawah ini adalah kumpulan kata mutiara tahun baru :


Hanya karena cara Tuhan tak dapat dimengerti, bukan berarti cara Tuhan salah dan caramu sendiri benar.

=================

Ketika masalah menghampirimu hidupmu tanpa kenal lelah, berserahlah kepada-Nya. Tuhan mendengar doamu, bahkan yang tak terucapkan olehmu.

=================

Jangan pernah ragu bahwa Tuhan selalu berikan yg terbaik untukmu. Ketika masalah terasa berat bagimu, itu karena Dia percaya pd kemampuanmu.

=================

Tuhan telah melengkapi dirimu dengan kekuatan tuk menghadapi semua masalah. Memang tak mudah, tapi kamu pasti bisa melaluinya. PERCAYA!

=================

Satu pelajaran penting tentang patah hati: jika dia mampu menemukan cinta yg baru, begitu juga dirimu!

=================

Tak ada yg salah mengikuti kata hati, tapi jika kamu selalu temukan dirimu terluka karenanya, mulailah mendengarkan logika.

=================

Jangan terus menyesali masa lalu, selama kamu mampu menjadikannya sebagai pelajaran, kamu akan menjadi pribadi yg lebih kuat di masa depan.

=================

Kadang kamu memilih tuk terlihat bahagia, karena tak ingin menjelaskan mengapa kamu bersedih pada mereka yg bahkan tak berusaha tuk mengerti

=================

Menyerah itu sangat mudah. Tetapi, jadilah pribadi yang kuat, yang terus berjuang bahkan dalam keadaan yang kurang menguntungkan.

=================

Introspeksi diri memang perlu, tapi jangan sampai terlalu menyalahkan diri sendiri. Maakanlah diri sendiri dan berbuat lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar