Ads 468x60px

Kata Mutiara Tahun Baru

Kata mutiara tahun baru tentunya akan bisa anda dapatkan disini yang sudah ada disediakan buat yang membutuhkan untuk kata mutiara tahun baru.Dan tentunya ada juga Kumpulan kata mutiara cinta sejati yang mungkin saja dari anda ada yang membutuhkannya.dan memang tradisi tahun baru memberikan ucapan sudah dilakukan oleh banyak masyarakat dunia.

Dan disini sebagai tempat buat anda mendapatkan info yang dibutuhkan,maka dibawah ini bisa anda simak dan dapatkan yang sudah ada tersedia buat kata mutiara tahun baru.


kata mutiara tahun baru

berikut ini adalah merupakan beberapa kata mutiara tahun baru :

Semangat baru di tahun baru adalah energi baru untuk menyambut kehidupan baru

=================

Mengawali pagi hari di tahun baru dengan semangat baru akan memberi energi luar biasa untuk perbaikan kualitas dan motivasi diri di tahun selanjutnya.

=================

Hidup umpama sebuah buku, maka tiap masa akan berganti goresan dalam lembaran-lembaran hidup. awal tahuh adalah pergantian bab dalam cerita buku Anda. Jadilah tokoh protagonis dalam hidup. Awali pergantian tahun dengan satu semangat perubahan ke arah kebaikan

=================

Hidup adalah catatan riwayat seseorang. Anda adalah para tokoh pelakon hidup itu sendiri. Awal pergantian tahun merupakan momen penting untuk bisa merubah alur hidup yang mungkin sebelumnya membosankan untuk dijalani.

=================

Konflik hidup sebenarnya Anda sendiri yang menciptakan, gesekan antara sesama tokoh akan menyebabkan konflik dalam hidup. Awal tahun adalah saat yang tepat untuk menyelesaikan segala konflik alur hidup. Saatnya membuka dan mengatur kembali bagaimana rancangan alur hidup di tahun yang baru.

0 komentar:

Posting Komentar