Ads 468x60px

Puisi Cinta Islami


Puisi Cinta Islami

SahabatKu yang baik hati dan tidak sombong,untuk kali ini puisi cinta islami coba kami sediakan buat anda yang tentunya puisi cinta islami ini bisa menjadi contaoh ataupun acuan buat anda jikalau sewaktu-waktu anda ingin menulis sebuah puisi yang bernuansa islami dan memang banyak puisi islami dewasa ini dicari di Internet.dengan demikian kamipun tertarik memberikan buat anda untuk puisi cinta islami.Dan bukan hanya itu saja,kami juga menyediakan untuk info model pintu rumah minimalis yang bisa anda dapatkan serta bisa anda bila atau pesan pada pengrajin mebel jika tertarik.

Membaca puisi tentunya adalah hal menarik dimana dengan bisa menghayati setiap bait yang terucap dan memahami isi dari puisi itu maka akan sangatlah indah dan tersentuh telinga yang mendengarkan bila puisi yang dibacakan adalah puisi indah yang terkait dengan kehidupan didunia ini.Nah dibawah ini anda bisa melihat untuk puisi islami yang memang disediakan buat anda.

Puisi Cinta Islami
=====================================

Ya Allah,
jika aku jatuh cinta,
cintakanlah aku pada seseorang yang
melabuhkan cintanya pada-Mu,
agar bertambah kekuatanku untuk mencintaimu

Ya Allah,
jika aku jatuh cinta,
jagalah cintaku padanya agar tidak
melebihi cintaku pada-Mu,

Ya Allah,
jika aku jatuh hati,
izinkanlah aku menyentuh hati seseorang
yang hatinya tertaut pada-MU,
agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu.

Ya Rabbana,
jika aku jatuh hati,
jagalah hatiku padanya agar tidak
berpaling dari hati-Mu.

Ya Rabbul Izzati,
jika aku rindu,
rindukanlah aku pada seseorang yang
merindui syahid di jalan-Mu.

Ya Allah,
jika aku rindu,
jagalah rinduku padanya agar tidak lalai aku
merindukan syurga-Mu.

============================================

Ya Allah,
jika aku menikmati cinta kekasih-Mu,
janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat
di sepertiga malam terakhirmu.

Ya Allah,
jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu,
jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang
menyeru manusia kepada-Mu.

Ya Allah,
jika kau halalkan aku merindui kekasih-mu,
jangan biarkan aku melampaui batas sehinggah melupakan aku
pada cinta hakiki
dan rindu abadi hanya kepada-Mu.

Ya Allah..,
Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun dalam cinta pada-Mu,
telah berjumpa pada taat pada-Mu,
telah bersatu dalam dakwa-Mu,
telah berpadu dalam membela syariat-Mu.
Kukuhkanlah Ya Allah ikatannya.
kekalkanlah cintanya.

Tunjukilah jalan-jalannya.
Penuhilah hati-hati ini
Dengan Nur-Mu yang tiada pernah pudar.
Lapangkanlah dada-dada
kami dengan limpahan keimanan kepada-Mu dan keindahan
bertawakal di jalan-Mu

==============================================

Ya Allah…
Dimanakah ku harus berlabuh…
Saat semua dermaga menutup pintu,
Dan berkata “ ini bukan untukmu…”
“Segara menjauh karna disini bukan tempatmu….!!!”

Ya Allah…
Katakan padaku, dermaga untukku berlabuh…???
Agar ku segera menghela nafas kehidupan yang baru.
Sampai kapan ku harus arungi waktu,..
Ku lelah Menunggu suatu yang tak pasti walau hanya Satu,..

Ya Allah …
Beri aku penerang jalan-Mu
Agar tak tersesat saat ku melaju,..
Kuatkan awak kapalku,
Saat badai menghalangi jalanku

Ya Allah …
Tetaplah disisiku,
Jangan Engkau menjauh dariku…
Karna ku mati tanpa hadir-Mu

================================================

Ya Allah,
jika aku jatuh hati,
izinkanlah aku menyentuh hati seseorang
yang hatinya tertaut pada-MU,
agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu.
Ya Rabbana, jika aku jatuh hati,
jagalah hatiku padanya agar tidak
berpaling dari hati-Mu.

Ya Allah …
Tetaplah disisiku,
Jangan Engkau menjauh dariku…
Karna ku takmau mati tanpa hadir-Mu

0 komentar:

Posting Komentar