Ads 468x60px

Profil Girlband BLINK


Girlband BLINK


Sekarang ini banyak sekali yang mencari untuk profil girlband BLINK yang memang merupakan salah satu girlband indonesia yang lagi tenar dan profil girlband BLINK akan coba kami sediakan buat anda yang mau tahu sebenarnya siapa saja sih para personel girlband ini.

Dan juga kami informasikan bahwa 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012 memberikan kesempatan buat anda untuk memprediksi juara piala eropa tahun ini dan bukan hanya itu saja,anda juga bisa melihat untuk info tangga lagu indonesia serta salah satu faforit banyak orang indonesia adalah drama korea terbaru.

Memang banyak bermunculan girlband ataupun boyband di indonesia bahkan ada kompetisi untuk itu,namun tidak banyak yang berhasil bersaing hanya sedikit saja kemudian yang tenar dan ngetop.Untuk itu salah satu girlband yang sedang ngetop yaitu BLINK yang profilnya banyak dicari,anda akan bisa mendapatnya dibawah ini.

Profil Girlband BLINK

BLINK! adalah sebuah girlband baru yang terdiri atas 5 remaja putri yang cantik dan mempunyai talenta. Mereka yang rata-rata masih duduk di bangku SMP.Girl Band yang memberi warna berbeda. "BLINK" Girl Band asal Jakarta yang terbentuk tanggal 23 Juli 2011. Mereka yang masih remaja memiliki vokal yang kualitasnya tidak diragukan lagi. Pembentukan Girl Band ini melalui audisi terlebih dahulu.

Awalnya mereka terdiri dari Ify, Sivia, Shilla. kemudian terpilih Febby dan yang terakhir Pricilla. Beberapa personilnya merupakan alumni Idola Cilik 1 (Ify, Sivia, Shilla). Shilla dan Pricilla juga pernah mengikuti Drama Musikal Laskar Pelangi. Shilla sebagai Sahara dan Pricilla menjadi pemeran anak SD PN Timah.

Febby adalah pemain sinetron kaos kaki ajaib yang mungkin tidak memiliki basic vokal yang setara dengan yang lain tetapi kini mulai bisa beradaptasi. Beberapa kali mereka di interview mereka selalu mengatakan mereka lebih mengutamakan kualitas vokal dan tidak meninggalkan dance.

Nah inilah foto personil Girlband BLINK


Girlband BLINK
Agatha Pricilla (Pricil blink)


Girlband BLINK
Alyssa Saufika Umari(Ify)


Girlband BLINK
Ashilla Zahrantiara (Shilla)


Girlband BLINK
Febby Rastanty (Febby)


Girlband BLINK
Sivia Azizah (Via)

0 komentar:

Posting Komentar