Ads 468x60px

Profil Regina Indonesian IdoL 2012

regina idol 2012Buat sobat semua yang butuh untuk profil regina idol 2012 bisa melihatnya disini karena memang disini telah tersedia untuk profil regina idol 2012 yang adalah merupakan salah satu kontestan terbaik untuk kompetisi indonesian idol 2012 yang sekarang ini telah memasuki 5 besar panggung spektakuler dan disiarkan secara langsung oleh rcti setiap hari sabtu.salah satu ajang pencarian bakat yang sangat fenomenal untuk penyanyi tentunya indonesian idol merupakan satu ajang yang sangat menarik.



Banyak info indonesia menarik yang bisa didapatkan ketika anda mengakses internet,salah satunya yang sekarang lagi tunggu adalah jadwal euro 2012 dimana memang para pencinta bola akan dapat menyaksikan aksi-aksi hebat pada jadwal pertandingan euro 2012 yang akan berlangsung di polandia-ukraina dan yang tak kalah menarik adalah info untuk jadwal motogp 2012 serta info-info lainnya.

Meski Regina pernah mengalami kecelakaan tragis pada tahun 1995 silam yang mencederai kaki kanannya, namun hal tersebut tidak menyurutkan Regina untuk berkarir di dunia musik. Sebelum ikut Indonesian Idol, Regina adalah seorang penyanyi professional di sebuah cafe. Menurutnya, hal ini sangat menyenangkan, karena selain mendapatkan penghasilan, ia pun dapat menyalurkan hobi bernyanyinya. Dan dibawah ini telah disiapkan untuk profil dari Regina :

Profil Regina Idol 2012

Nama Lengkap : REGINA IVANOVA
TTL : Jakarta, 04 Desember 1986
Kota : Jakarta
Alamat Twitter : http://www.twitter.com/@reginaivanova4

0 komentar:

Posting Komentar